Ebook Novel Islam : Mereka Bilang Aku Kafir; Novel Pertobatan Seorang Anggota Aliran Sesat

ads

ads
Free Downloads Ebook Novel Islam : Mereka Bilang Aku Kafir; Novel Pertobatan Seorang Anggota Aliran Sesat From Ebook Islam, Novel Islam, Nasyid. Latest Ebook Novel Islam : Mereka Bilang Aku Kafir; Novel Pertobatan Seorang Anggota Aliran Sesat provided On category If you like the ebook.
buy the original at your nearest record store. Download Ebook Novel Islam : Mereka Bilang Aku Kafir; Novel Pertobatan Seorang Anggota Aliran Sesat Below :

Judul : Mereka Bilang Aku Kafir; Novel Pertobatan Seorang Anggota Aliran Sesat
Pengarang : Muhammad Idris
Penerbit : Hikmah
Tahun : 2007
Genre : Novel Islam
Tebal : 238 Halaman
ISBN : 978-979-114-123-9

Banyak orang bilang aku ini edan. Banyak orang bilang aku ini misterius. Banyak orang yang bilang aku ini kafir. Bahkan banyak orang yang tidak percaya lagi bahwa aku ini sudah keluar dari aliran yang katanya sesat.

Sebuah novel tragis yang cukup menyayat hati dan sangat dramatis. Penuh perjuangan keras dalam mengarungi hidup, pemberontakan hati, dan segudang problematika religius yang mengiris jiwa.

Diangkat dari kisah nyata pengalaman pribadi Muhammad Idris yang selama 4 tahun masuk ke dalam organisasi radikal.

Berawal dari pertemuan si pengarang dengan seorang guru ngaji yang bernama Pak Hanafi di Jakarta. Nah, dari sanalah perjalanan hidup barunya dimulai. Perjalanan seorang anak manusia yang sangat keras dan pahit bagi siapapun yang ditakdirkan untuk mengalaminya. Mengabdi kepada organisasi yang menomorsatukan fanatismenya kepada seorang pimimpin kharismatik.

Walaupun penuh keraguan, mulanya Idris memang cukup menikmati hidup barunya. Namun, dalam perjalanannya ia gelisah. Otaknya dipaksa untuk terhujani seabrek tanda tanya yang sampai saat ini masih misteri. Sampai pada akhirnya ia menikah dengan rekan satu profesinya, seorang ustadzah yang ia temui di pondok pesantren megah nan elok.

Di tengah kegalauan, Idris dan istri akhirnya memilih keluar dari paham yang selama ini mereka yakini. Sebenarnya, Apa yang membuat mereka dulu tertarik dengan organisasi yang satu ini? Lalu, apa pula yang membuat mereka meninggalkan organisasi tersebut pada tahun 2003?

Menelusuri kisahnya dalam novel ini, anda akan dibuat terbelalak. Anda akan banyak menemukan ceceran peristiwa heroik, keberanian tingkat tinggi, dan ketegangan psikologis yang dibalut dengan spiritualisme super dahsyat.

Kalau anda pernah mengalami hal yang mirip dengan Idris, atau mungkin punya teman yang juga nyaris sama dengan sepak terjang kehidupan Idris, maka ketika membaca, anda akan merasakan kekuatan magnet dari novel ini. Tidak percaya? Biarlah rangkaian penuturan Idris dari awal sampai akhir kalimat yang akan menjawabnya. (muluk)

Download Ebook Novel Islam : Mereka Bilang Aku Kafir; Novel Pertobatan Seorang Anggota Aliran Sesat

Ebook Anak Islam

Oase Iman

Download Nasyid